Laman

cara sadap sms melalui telkomsel

ok langsung saja
Ketik MENU kirim ke 2255 dikenakan biaya 350 selanjutnya gratis.
2255 akan membalas. Ada beberapa pilihan :
1. Service Info
2. Auto Replay
3. Divert
4. Copy
5. Black List
6. white List

Pilih no 4. Copy (ketik 4 balas ke 2255) gratis
2255 akan membalas
SMS Copy service
1. Registrasi (Rp.1000/bln)
2. Tambah nomor Pengirim
3. Hapus nomor pengirim
4. Tambah nomor penerima
5. Hapus nomor penerima
6. Aktivasi
7. De-aktivasi
8. Status
9. Unreg
10. Info
00. Kembali ke menu awal

Pilih no 1. Registrasi (Rp.1000/bln) (ketik 1 balas ke 2255)
langkah selanjutnya ,anda akan diminta memasukkan nomor penerima sms copy tadi ,tinggal balas saja dengan nomer telkomsel anda ( khusus telkomsel, klo kartu lain gak bisa)
contoh: 628124xxxxxx
lalu kirim...

lalu hapus semua pesan masuk dari 2255 tadi yang ada di HP pasangan anda biar tidak ketahuan,lalu kembalikan kepemiliknya..hehe




Penjelasannya :
Telkomsel SMS Pro

• Deskripsi Layanan
Telkomsel SMS Pro merupakan layanan nilai tambah Telkomsel berbasis SMS. Layanan ini membantu pelanggan Telkomsel untuk dapat mengatur pesan-pesan sesuai kebutuhan pelanggan.
Gunakan layanan ini dengan mengetik SMS dengan isi pesan “Menu” dan kirimkan ke2255. Kemudian pilih layanan yang anda inginkan. ( Tarif Rp 350 hanya akan dikenakan 1 kali untuk menu interaktif, balasan berikutnya tidak dikenakan biaya)
SMS Pro memiliki 5 fiturmenarik yang meliputi :

1. Auto Reply / Out-of-Office SMS
Pelanggan akan secara otomatis membalas SMS yang masuk sesuai keinginannya. Pelanggan juga dapat memilih 10 nomor yang tidak akan dikirimkan auto-reply)
Contoh: Pelanggan A mengirimkan SMS kepada pelanggan B. Namun karena pelanggan B mengaktifkan autoreply, pelanggan A akan menerima balasan SMS “Maaf, saya sedang berada di luar daerah, saya akan menghubungi anda setelah kembali. Terima kasih”

2. SMS Copy
Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C

3. SMS Divert
Pelanggan dapat mengalihkan SMS yang diterima nya ke nomor lain yang dimiliki pelanggan. Maksimum pelanggan memiliki 10 nomor lainnya
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS akan di-divert ke C. Maka SMS akan diteruskan dan hanya akan diterima oleh pelanggan C.

4. SMS Black List
Pelanggan dapat menolak SMS dari 10 nomor pelanggan lain yang ada di dalam daftar, sehingga SMS tidak akan mengganggu.
Contoh: Pelanggan A tidak mau menerima SMS dari pelanggan B dan C. Maka ketika pelanggan B atau C mengirimkan SMS, pelanggan A tidak akan menerima SMS di dalam inbox nya. Pelanggan B dan C tidak akan mengetahui bahwa SMS tersebut tidak masuk ke pelanggan A

5. SMS White List
Pelanggan dapat membuat daftar nomor yang dapat mengirimkan SMS kepadanya. (Maksimum 10 nomor pelanggan di dalam daftar)
Contoh: A memasukkan B1,B2,B3,B4,B5,B6,B7,B8,B9,B10 ke dalam daftar SMS whitelist nya. Maka ketika C mencoba untuk mengirimkan SMS, SMS tersebut tidak akan masuk ke dalam inbox pelanggan A.

19 komentar:

  1. misal A kirim sms ke B,masuk ke C.
    kalo hp yang B mati? sms yang dikirim A masih masuk ke C gak ?

    BalasHapus
  2. Di coba dulu gan ,,,
    tidak ada salahnya mencoba,,

    BalasHapus
  3. Gimana cara untuk menghapus atau mengembalikan ke keadaan awal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya untuk berhenti berlangganan sob ??

      Hapus
  4. bisa tidak kalo tanpa harus memegang hape pasangan qt???
    misalx sy ad di jkt tpi pasangan sy ad di kota lain.

    BalasHapus
  5. td pg sy cb, pas di register sy masukan no penerima copy sms kok gak bs ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomer penerimanya pakek kartu apa ??

      Hapus
  6. stelah masa aktif sebulan habis... ada gak konfirmasi via sms untuk perpanjang yang masuk di hp pasangan?

    BalasHapus
  7. sob,,cara berhenti berlangganan gmna,,?

    BalasHapus
  8. Nanti setelah habis sebulan dari tanggal kita register langganan terhenti secara otomatis,jika ingin mengaktifkan kembali,register ulang

    BalasHapus
  9. Bisa tidak mendaftar sms copy itu tanpa lewat HP pasangan, jadi melalui HP saya saja?

    BalasHapus
  10. mf sy udah nyoba dan ternyata berhasillll...tapi kok tidak semua sms tercopy? alias kadang kadang doang tercopy

    BalasHapus
  11. saya sudah coba melakukan setiap langkah dengan benar tetapi tetap tidak berhasil, kedua nomor adalah nomor telkomsel simpati, pulsa berkurang untuk registrasi dan sms
    bagaimana yaa??????

    BalasHapus
  12. Gw juga pernah gan pake aplikasi sadap dari supersadap.blogspot.com
    Keren aplikasinya...

    BalasHapus